Sewa Mobil Surabaya Perdana Rental
Hub cs:031-8721200 - 081 252 666 966 - 031-703 306 61.Sewa Mobil surabaya+Driver mulai rp 225rb

Sewa Mobil rental Mobil Mewah di Surabaya

Sewa Mobil Mewah di Surabaya Sewa Mobil Mewah di Surabaya Toyota Alphard adalah MPV premium berukuran besar yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Pada awalnya Toyota Alphard dibuat untuk pasar domestik Jepang, dan kemudian juga dijual di beberapa negara Asia lainnya termasuk Indonesia. Sejak kemunculannya, Alphard memang memiliki kesan yang sangat mewah, premium, dan menawan. Demi menjaga ekslusivannya, Toyota sengaja tidak mengeluarkan banyak versi Alphard. Mobil ini baru hadir dalam dua generasi di Indonesia, yakni generasi pertama Alphard G dan V hingga 2007 dan generasi kedua, Alphard X tahun 2008 hingga saat ini.
Pada seri tertentu, Toyota memberikan berbagai tambahan fitur canggih dan elegan untuk menjamin kenyamanan pengendara dan penumpang. Tampak pada desain eksterior seperti hiasan grille, velg alumunium 17 inchi, headlamp istimewa, bumper depan dengan tampilan lebih dinamis hingga spion elektronik dihiasi lampu sein.
Pada bagian interior terdapat cahaya lampu meneduhkan yang bersumber dari langit kabin, tersedia food rest dan head rest yang dapat digunakan untuk bersantai. Dashboard dengan desain panel kayu yang berwarna cokelat mengkilat untuk menambah nilai estetis hingga LCD yang dapat diatur posisinya yang terletak di bangku depan. Toyota Alphard memang dipersembahkan untuk menjawab segala ekspektasi masyarakat terhadap sebuah alat transportasi gagah, serbaguna dan tentunya memperlihatkan sisi ekslusif dan keindahan baik dari segi desain maupun lainnya.
Saudara kandung Alphard, dikenal dengan nama Toyota Vellfire. Kedua mobil ini diproduksi dengan dasar yang sama namun dengan desain yang berbeda. Vellfire lebih ke desain sporty dan Alphard lebih ke unsur kemewahan. Saat ini Toyota Vellfire yang beredar di pasaran adalah vellfire 3.5, Toyota Vellfire GS Sport Full Option, Toyota Vellfire ZG Full Option, Toyota Vellfire S Sport Audioless, Vellfire ZG Audioless, Vellfire Z Gold Audioless, Vellfire Z, Vellfire X. Masyarakat kelas menengah atas mulai dari pengusaha, politisi, selebriti menjadikan Alphard maupun Vellfire sebagai kendaraan untuk mendukung gaya hidup, mobilitas sehari-hari untuk bekerja dan beraktifitas bersama keluarga. Mobil Alphard dan Vellfire memang ditujukan untuk konsumen yang lebih mapan. Tak cuma butuh mobil nyaman, mereka pun umumnya mengedepankan kemewahan. Dari segi harga dan posisinya, mobil ini cocok bagi orang sukses atau tokoh-tokoh pemerintah maupun kalangan swasta.
Bagi Anda di Surabaya yang ingin merasakan sensasi mobil mewah ini untuk keperluan khusus seperti halnya penjemputan dan pengantaran tamu VIP atau untuk acara seperti wedding/ mobil pengantin, Anda bisa menyewanya di Perdana Rental. Perdana Rental menyediakan Toyota Alphard dan Vellfire dengan harga sewa yang kompetitif. Anda tidak perlu repot karena Perdana Rental juga menyediakan tenaga driver yang handal untuk mengantarkan tamu-tamu khusus tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi bagian marketing Perdana Rental di nomor 085 852 855 677. Perdana Rental jasa sewa mobil surabaya yang handal terpercaya.

0 komentar Sewa Mobil rental Mobil Mewah di Surabaya

Posting Komentar